PROSEDUR CLAIM GRANSI PINKRABBIT LENS
Syarat Claim Garansi :
- Wajib video unboxing paket sesaat sebelum dibuka, untuk mengetahui keabsahan kelengkapan barang yang diterima
- Wajib video unboxing segel produk secara jelas dan zoom, untuk membuktikan bahwa benar terdapat cacat pabrik bukan kelalaian dalam pemakaian
- Harap menyimpan kemasan botol/blister softlens baik dengan softlensnya, karena hal ini dibutuhkan saat pengajuan claim garansi. Tanpa kemasan dan bukti foto kondisi softlens claim garansi tidak dapat di proses.
- Claim garansi hanya berlaku 7 hari sejak softlens diterima
Tipe – Tipe Complaint
1. Softlens yang tidak sesuai pesanan
- Harap lampirkan bukti video unboxing paket
- Softlens yang sudah di buka segel tidak dapat ditukar atau dikembalikan, oleh karena itu harap sebelum membuka kemasan di cek kembali untuk type varians, ukuran minus dan warna sudah sesuai pesanan. (Kecuali jika kelalaian dari admin kami, akan kami kirim ulang kembali untuk yang sesuainya)
- Ongkos kirim akan di tanggu oleh seller jika merupakan kelalaian dari pihak kami, namun jika kelalaian dari pihak pembeli akan di kenakan tarif ongkir
- Softlens mengalami cacat pabrik
- Harap lampirkan bukti video unboxing buka segel / foto tampak jelas belum buka segel
- Jika terdapat di permukaannya yang aneh seperti sobek / berlubang / menggumpal / warna yang berbeda / kemasan rusak / permukaan tidak sempurna / motif yang tidak simetris / softlens terlipat . Dan belum buka segel, kondisi tersebut akan mendapatkan pergantian garansi, kami akan gantikan dengan softlens yang baru.
- Syarat claim garansi softlens yang bermasalah harus tetap disimpan beserta kemasan botol/blisternya. Garansi tidak berlaku jika kemasan dan softlens sudah dibuang, atau kerusakan yang terjadi terbukti dari kelalaian customer sendiri.
- Ongkos kirim ditanggung PinkRabbitLens dengan syarat belum buka segel
2. Softlens tidak nyaman saat di pakai seperti perih / ganjel / buram
- Jika Softlens yang tidak nyaman hanya sebelah saja (satu mata), prosedur :
- Jika terdapat bukti cacat pabrik yang terlihat jelas setelah buka segel, proses pergantian langsung kirim baru
- Jika tidak terdapat bukti cacat pabrik / permukaan softlens, harus dipastikan proses pemakaian sudah betul bersih steril tidak terbalik dan produk cairan yang digunakan sesuai standar penggunaan softlens.
- Namun jika masih tidak ada perubahan, harap konsultasikan kembali kepada kami untuk dibantu penyebab permasalahannya karna untuk keluhan softlens perih/ganjel/buram banyak faktor penyebabnya.
- Ongkos kirim ditanggung customer.
- Jika softlens tidak nyaman kedua mata
Apabila tidak ditemukan cacat pabrik yang bukan dari kelalaian customer, artinya softlens tersebut tidak cocok dengan mata Anda. Sama halnya seperti produk kosmetik / skincare cocok-cocokan dengan kondisi kulit, karena kulit memiliki karakteristik yang berbeda. Demikian juga dengan produk softlens. Setiap individu memiliki kondisi dan karakteristik yang berbeda-beda, terlebih lagi jika memiliki mata yang sensitif (tidak bisa memakai softlens atau tidak cocok dengan variasi tertentu). Untuk kondisi seperti ini silahkan konsultasikan kembali ke Admin Pinkrabbitlens untuk dibantu solusi permasalahannya. Karna dengan kita mencoba hal baru (softlens variasi baru) kita akan tahu produk mana yang cocok dengan kita
3. Kelalaian Ekspedisi
Segala kehilangan / kerusakan yang di akibatkan oleh jasa kirim, sepenuhnya menjadi tanggung jawab ekspedisi tersebut. Pinkrabbitlens akan dengan senang hati membantu proses pengajuan sampai masalah pergantian teratasi.